Dinas Taman Budaya Ikut Meriahkan Hrjad Provinsi Kalsel Dengan Menampilkan Pertunjukan

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Dinas Taman Budaya Provinsi Kalimantan Selatan menyelengaraKan pertunjukan pentas seni untuk memperingati hari jadi Provinsi Kalimantan Selatan yang ke 69 di halaman Siring Nol KM, Kamis (15/08).

Berbagai pertunjukan pentas seni di tampilkan oleh beberapa komunitas yang terlibat diantaranya yaitu Mamanda, Teater, Tari, Kuntau, dan Cosplay untuk menghibur semua pengunjung yang datang untuk menikmati hari jadi Provinsi KalSel.

Selain pertunjukan seni acara tersebut juga di meriahkan oleh anggota Drum Band dari FKPPI dengan di suguhkannya atraksi penabuhan alat musik.

Suharyanti selaku Kepala UPTD Taman Budaya Provinsi Kalsel menyampaikan “Dengan adanya hari jadi Provinsi KalSel maka dari itu saya mengadakan pertunjukan pentas seni untuk memperingati hari Jadi Provinsi KalSel agar terlihat lebih wah lagi tapi dengan penampilan pentas seni,” ucapnya.

Dengan adanya penampilan pentas seni dari Taman budaya maka berakhirlah sudah peringatan hari jadi Provinsi yang ke-69 di Kalimantan Selatan semoga dengan bertambahnya usia Provinsi Bertambah maju juga infrastruktur kotanya dan kemajuannya, pungkasnya. (fbri/ad)

Check Also

Dua ASN Pelaihari Dapat Motor Yamaha Aerox dari Bank Kalsel

PELAIHARI, SuaraBorneo – Dengan semangat hari pahlawan, Bank Kalsel Cabang Pelaihari melakukan serah terima hadiah …