Paman Birin: Bermain Tanpa Curang Penuh Sportifitas, Ini Namanya Anak Muda Berdarah NKRI

BANJARMASIN, SuaraBorneo –  Setelah pertandiangan Pekan Olah Raga ASN berjalan, Akhirnya sampai lah pada puncaknya olah raga Futsal yang menuju ke Final dan diadakan bermain di Lapangan Upik Futsal Jalan Pangeran Hidayatullah Kamis (15/08).

Pertandingan yang di Selengarakan oleh Samsat Provinsi Tingkat Satu yang memiliki kantor berada di Jalan A. Yani Km 6. Dengan kompak tim panitia yang menggunakan kaos kuning berslogan samsat bergerak itu menyiapkan kepengurusannya menuju final pertandingan ASN.

Permainan pertandingan di Final dimainkan oleh kedua tim memiliki nama sama antara Tutuy melawan Tutui namun dengan kaos yang berbeda tim Tutui dengan Kaos Merah dan Tim Tutuy dengan Kaos Biru.

Permainan yang menakjubkan sama-sama dimiliki para pemain dari tim Tutuy dan Tutui karena mereka sama-sama memiliki personal tim yang sama-sama kuat. Pertandingan pertama di menangi oleh tim Tutuy yang menggunakan Baju biru dengan skor satu kosong.

Kemudian tidak lama lanjut permainan Tim Tutuy kaos Biru mencetak lagi alhasil skor bertambah dua kosong, namun tim Tuti dengan baju merah tidak tinggal diam dan membalas kekalahan mereka.

Akhirnya Tim Tutui baju merah berhasil membalas kekalahannya dengan skor dua satu antar Tim Tutuy dengan Tim Tutui, berselang permainan selanjutnya Tim Tutui Berhasil menambah Skor lagi dan berhasil mengimbangi Tim Tutuy baju biru dengan skor Dua-Dua.

Sampai akhir babak ternyata skor kedua tim seimbang diantara Empat-Empat dan wasit memutuskan untuk melaksanakan Finalty kepada kedua tim, dan di menangi oleh Tim Tutui berbaju merah.

Dalam sambutannya Paman Birin mengucapkan, “Selamat kepada Tim yang sudah bertanding dan dari awal dan masuk sampai sejauh ini ke Final dan sudah bermain dengan sangat Suportif tanpa kecurangan dan inilah yang namanya olahraga dan ini lah namanya anak muda berdarah NKRI,” pungkasnya. (fbri/ad)

Check Also

Kasad Pimpin Serah Terima Jabatan Pangdam XII/Tanjungpura dan Aspam Kasad

JAKARTA, suaraborneo.com – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin Upacara Serah …