Pelaku Pelecehan Diringkus Saat Antri Makan Gratis Perayaan Harjad ke-69 Provinsi Kalsel

 

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Seorang warga Kuin Pangeran berjenis kelamin laki-laki melakukan tindakan tercela di saat acara makan Gratis yang di sediakan oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor perayaan hari jadi ke-69 provinsi Kalimantan Selatan di halaman Jalan bekas kantor Gubernur Kalimantan Selatan, Kamis (15/08)

Saat ratusan orang sedang asik mengantri dan berebut untuk mendapatkan makanan gratis orang ini malah melakukan tindakan tidak senonoh kepada seorang ibu-ibu. Dia mencari kesempatan dalam kesempitan pasalnya disaat semua sedang asik berdesakan untuk mendapatkan makanan yang di inginkan dia malah bertindak yang tidak sewajarnya di dalam kermaian itu dia berhasil menyentuh bagian tubuh seorang ibu.

Bagian yang di sentuhnya melainkan iyalah bagian dada dan bokong si ibu, karena merasa itu tidak sengaja karena situasi yang di rasakan juga sangat padat si ibu yang menjadi korban pun membiarkannya. Tapi entah kenapa setelah di biarkan dia malah melakukannya lagi.

Alhasil si ibu pun sontak berteriak dan kaget karena sang pria yang melakukan aksi pelecehan seksual di tempat umum itu terlihat melakukannya dengan sengaja kepada si ibu.

Ibu yang namanya tidak mau disebutkan itu tiba-tiba saja serentak marah dengan nada yang sangat tinggi dan lantang sehingga keluar lah kalimat yang tidak senonoh dari sang ibu.

“Bren**ek, ban*s*t, se**an, tidak tahu di sopan santun sudah tahu orang semua sibuk mengantri untuk mengambil makanan dia malah melakukan pelecehan seksual dikiranya saya suka apa di gituin atau saya merasakan. Awalnya saya pikir nggak sengaja jadi saya biarin aja eh lama kelamaan malah seriusan beneran di gituin bagaimana saya tidak marah coba,” ungkapnya kepada SuaraBorneo.

Dengan marah dia bertanya kepada pelaku pelecehan itu “orang mana kamu hah jawab pertanyaan saya sehingga kamu terlihat seperti tidak mempunyai sopan santun itu sendiri, dengan gugup dia menjawab saya orang kuin pangeran,”katanya.

Ketika itu juga pelaku yang berinisial Y warga jalan kuin pangeran itu langsung di laporkan dan dibawa ke polsek sekitar dan satu lagi bertambah nya penghuni Banteng setelah apa yang di lakukan pelaku pencopetan ternyata akan menyusul lagi pelaku pelecehan. (fbri/ad)

Check Also

Dekopinda Banjarbaru Salurkan Bantuan Kebakaran Cempaka

BANJARBARU, SuaraBorneo – Bantuan untuk korban kebakaran di tiga RT Kelurahan Cempaka Kota Banjarbaru, terus …