Perayaan Harjad Provinsi Kalsel Tertangkap Satu Copet

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Saat Semua orang sedang asik berebut makanan di acara perayaan HUT ke-69 Provinsi Kalimantan Selatan namun ada satu aksi jahil yang membuat semua warga yang berebut makanan jadi heboh pasalnya dikagetkan dengan aksi banyaknya copet yang berkeliaran di halaman bekas kantor Gubernur Kalsel yang di jadikan tempat acara hari jadi Provinsi Kalsel di jalan Jendral Sudirman, Rabu (14/8)

Sontak semua warga yang ada di acara tersebut juga langsung berhamburan untuk mencari pelaku aksi pencopetan tersebut yang sudah membuat semua warga yang menghadiri menjadi serasa panik.

Beberapa orang yang sempat kecopetan kebanyakan kehilangan benda seperti telepon genggam yang sudah disimpannya didalam tas, dan dompet entah kenapa aksi copet itu terlihat begitu piawai sehingga tidak banyak orang yang sadar bahwa mereka kecopetan.

Satpol pp yang sedang berjaga berhasil mengamankan salah satu orang yang di curigai sebagai seorang pelaku pencopetan karena gerak geriknya yang sangat mencurigakan. Dan ketika berhasil di amankan oleh pihak Satpol PP Pelaku Pencopetan tersebut berinisial U Warga Sungai Jingah.

Wahyu Satpol PP yang berhasil mengamankan pelaku tersebut juga mengintrogasi pelaku “Dan memang benar Pelaku yang sempat kami curigai yaitu ternyata memang orangnya dan menurut pengakuan tersangka dia sudah berhasil mengambil beberapa handphone dan dompet milik warga yang datang berkunjung,” ucapnya.

Dan rencananya setelah ini nanti kami amankan dan akan kami serahkan ke Polsek Banjar Tengah guna menjalani proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (fbri/ad)

Check Also

Dekopinda Banjarbaru Salurkan Bantuan Kebakaran Cempaka

BANJARBARU, SuaraBorneo – Bantuan untuk korban kebakaran di tiga RT Kelurahan Cempaka Kota Banjarbaru, terus …