Melalui Rakor Koni Ajak Perbaiki Kesalahan Yang Pernah Ada

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Koni Kalimantan Selatan Mengelar Rapat Kordinasi tentang pembahasan menuju Prapon XX Di Papua di tahun 2020 Nanti rencana dalam Rakor ini bakalan di bahas semua masalah yang menyangkut dengan Prapon Kamis (15/08).

Dengan adanya Rakor ini sekaligus meng evaluasi kembali kinerja di mana banyaknya kekurangan-kekurangan yang harus ditutupi oleh pihak kepengurusan Koni dan harus segera diperbaiki Apalagi nantinya akan menghadapi prapon dan pon ke XX di Papua nanti.

Bambang Heri Purnama Selaku Ketua Koni Kalsel, menyampaikan, “Bahwa dalam adanya Rakor ini Kita harus laksanakan Dengan bersungguh-Sungguh untuk terus bekerja dan bertindak untuk kemajua Koni kita Kurangi Kesalahan-kesalahan yang sudah kita perbuat di masa lalu dan kita perbaiki di masa yang akan mendatang apalagi dalam menjalankan Rakor kali ini,” ucapnya.

Harapan saya kepada para peserta yang mengikuti Prapon nantinya, mari kita sama-sama terbuka mengoreksi mana kekurangan-kekurangan yang Perlu diperbaiki Demi kemajuan olahraga di Kalimantan Selatan.

Dan perlu kita lihat dari hasil rapat kerja yang sedang berlangsung sekarang mudah-mudahan anggotanya mau bersikap dengan bijaksana bagaimana maunya mereka Kalau merasa tetap enak di pegang yang disana ya silahkan cuman tadi untuk kawan-kawan inginnya ada perubahan kembali. Makanya kita belum tahu, nanti kita akan lebih lanjut menanyakan dan yang penting kita mempersiapkan dulu saja untuk Fokus masuk ke prapon dulu saja sehingga dapat tiket untuk berangkat mengikuti Pon 2020, pungkasnya. (fbri/ad)

Check Also

Ketua KONI Kapuas : Cabor Diminta Tertib Administrasi dan Tingkatkan Prestasi Atlet

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas, H Saferaniansyah meminta, …