Polda Kalsel Gelar Lomba 17an Meriahkan Kemerdekaan RI ke-74

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Untuk memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, beragam perlombaan digelar Polda Kalimantan Selatan (Kalsel). Termasuk yang dilaksanakan di lapangan Mapolda Kalsel, Jumat (16/8/2019) pagi.

Acara yang diawali senam pagi sekitar pukul 07.00 ini dibuka oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si. Dalam kegiatan ini, seluruh Pejabat Utama (PJU), ASN maupun PHL Polda Kalsel ikut hadir.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ini berlangsung pukul 08.00 yang dilanjutkan berbagai lomba seperti Lomba Bakiak yang diikuti seluruh personil Polda Kalsel.

Usai Lomba Bakiak, acara dilanjutkan Lomba Makan Kerupuk, dan Jalan dengan balon diperut.

Seluruh rangkaian kegiatan ini baru berakhir pada pukul 09.00 wita, dimana para pemenang lomba mendapatkan hadiahnya masing-masing.

Menurut Kabid Humas Polda Kalsel Mochamad Rifai, SIK, seluruh rangkaian kegiatan ini diikuti dengan riang gembira oleh para personil.
“Tidak peduli menang atau kalah, semuanya senang karena bisa ikut memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 ini,” ujarnya. (*/ad)

Check Also

5 Lahan Sawit di Mempawah, Kuburaya, Ketapang dan Landak di Segel Polda Kalbar

PONTIANAK, suaraborneo.com – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH …