Warga Jangkang Ucap Terima kasih Kepada Dua Siswa Donbosco Sanggau Dengan Iklas Donor Darah Untuk Istrinya

SANGGAU, suaraborneo.com – Mengingat tidak adanya ketersediaan darah golongan (AB) di palang merah indonesia (PMI) kabupaten sanggau membuat bagi para pasien yang kekurangan darah menjadi sulit untuk di mendapatkannya.Seperti yang dialami oleh pasien bernama Celinarti asal kecamatan jangkang kabupaten sanggau yang membutuhkan donoran darah golongan (AB).

Hal tersebut disampaikan oleh Gabriel
Barsin kepada suaraborneo.com saat dihubungi lewat pesan facebook setelah melihat postingan di facebook atas nama Gabril Barsin, Jumat (16/8/2019).

“Saya bingung harus mencari siapa yang bergolongan darah (AB) yang mau mendonorkan darahnya untuk istri saya yang sedang sakit dan membutuhkan donor darah. Akhirnya saya berusaha menginformasi kepada orang kenalan saya dan siswa SMA Donbosco sanggau yang mendonorkan darahnya untuk istri saya,” ucap Gabriel Barsin suami dari pasien.

“Akhirnya ada dua orang siswa yang datang ke kantor palang merah remaja (PMI) kabupaten sanggau yang mau donorkan darahnya untuk istri saya,mereka mendapatkan informasi istri saya yang sedang butuh donoran darah golongan (AB) dari kepala sekolah Donbosco sanggau pastor Yanto OFM Cap,” tambahnya

“Saya ucapkan terima kasih kepada dua orang siswa SMA Donbosco sanggau yang dengan iklas hati mendonorkan darahnya untuk istri saya yang sedang membutuhkan darah tersebut,”Tutupnya

Penulis : Bobirianto Yulianus
Editor : Ady Wiryawan
Sumber : suaraborneo.com

Check Also

5 Lahan Sawit di Mempawah, Kuburaya, Ketapang dan Landak di Segel Polda Kalbar

PONTIANAK, suaraborneo.com – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH …