Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Makam Pahlawan Kecamatan Sekayam


SEKAYAM, suaraborneo.com – Untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan indonesia dan sampai hari ini bisa dirasakan oleh masyarakat indonesia ke-74 Tahun kemerdekanya.

polsek sekayam bersama forum pimpinan kecamatan dan juga satuan pengamanan perbatasan RI-Malaysia satgas pamtas yonmek 643/wns serta siswa siswi pelajar dan tokoh masyarakat perbatasan sekayam mengikuti apel Kehormatan dan Renungan Suci yang selaku insfektur upacara dipimpin langsung oleh kapolsek sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas, S.H, S.I.K di makam pahlawan desa balai karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.Jumat malam,(16/8/2019).

“Dalam sambutannya kapolsek sekayam mengajak seluruh elemen masyarakat perbatasan untuk selalu menjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia (NKRI) walaupun kita disini berbeda suku,agam,ras,adat dan budaya bhineka tunggal ika berbeda beda tapi tetap satu kita semua indonesia,” ucap Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas, S.H, S.I.K.

“Apel renungan Suci di taman makam Pahlawan di desa balai karangan kecamatan sekayam ini merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka memperingati detik-detik Proklamasi Republik Indonesia,” tutupnya.

Penulis : Bobirianto Yulianus
Editor : Ady Wiryawan
Sumber : suaraborneo.com

Check Also

5 Lahan Sawit di Mempawah, Kuburaya, Ketapang dan Landak di Segel Polda Kalbar

PONTIANAK, suaraborneo.com – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH …