Kenang Jasa Pahlawan, Bank Kalsel Gelar Upacara dan Lomba HUT Kemerdekaan RI ke-74

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai puji syukur untuk mengenang jasa-jasa pahlawan, Bank Kalsel melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-74 bertemakan “SDM Unggul Indonesia Maju”, serta berbagai lomba 17an, Sabtu (17/8/2019), bertempat di Kantor Pusat Bank Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat Kota Banjarmasin.

Setelah upacara dilaksanakan pawai karnaval, parade pegawai berjalan kaki dan bersepeda pakaian konsep berpakaian perjuangan, serta digelar lomba 17an selama dua hari, hari pertama (17/8/2019) lomba domino, memasukkan air dalam botol, sarung estafet, bawa kelereng dalam sendok, lomba menyanyi, lomba adzan,, lomba MTQ, hari kedua (18/8/2019) olahraga, pertandingan futsal, tenis meja, dan bulu tangkis.

Pada kesempatan Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, menyampaikan, ”Kita bersyukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang, karena pada hari ini kita dapat memperingati 74 tahun kemerdekaan Negara kita tercinta, Republik Indonesia, Sholawat dan salam kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat dan para pengikutnya hingga akhir zaman. Semoga kita yang hadir ditempat ini mendapatkan syafaat beliau di Yaumil Qiyamah nanti, Amin,” ungkapnya.

“Raya syukur ini tentu akan lebih bermakna apabila kita juga mengetuk relung hati untuk mengenang jasa-jasa Pahlawan Kemerdekaan seraya berdoa agar Allah SWT menempatkan ditempat terbaik disisi-Nya,” tambah Agus Syabarrudin.

Semoga dengan berbagai inisiatif dan program strategis yang sudah kita proklamirkan serta seluruh rangkaian kegiatan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada hari ini dan besok, kita bisa mendukung keinginan menuju Kalsel yang Mapan (Mandiri dan Terdepan) baik dalam penyelenggaraan pemerintah maupun pembangunan melalui tema yang diusung “Barakat Tugul, Banua Unggul,” tutup Dirut Bank Kalsel. (adv/ad)

Check Also

5 Lahan Sawit di Mempawah, Kuburaya, Ketapang dan Landak di Segel Polda Kalbar

PONTIANAK, suaraborneo.com – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH …