Sambut Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74, Polsek Sekayam Gelar Cipta Kondisi dan Razia

SEKAYAM, suaraborneo.com – Dalam rangka menyonsong peringatan
Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74 polsek sekayam melaksanakan kegiatan cipta kondisi dan Razia di Kecamatan sekayam kabupaten sanggau.

Cipta kondisi dan razia yang dilakukan oleh polsek sekayam ini dipimpin langsung oleh kapolsek sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas, SH.SIK.Jumat,(16/82019).

Kegiatan cipta kondisi dan Razia di wilayah hukum polsek Sekayam tersebut Sesuai dengan Surat perintah Kapolsek nomor : Sprin / 242 / VIII / 2019, tanggal 16 Agustus 2019.

“Pada malam hari ini kita melakukan kegiatan cipta kondisi dan razia dalam rangka menyonsong peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Imdonesia yang ke-74 dengan sasaran utama yaitu Senjata tajam, Minuman beralkolhol, Narkoba, kost kostan dan penginapan serta kafe kafe dan hiburan malam yang ada di kecamatan sekayam kabupaten sanggau,”Ujar kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas, SH.SIK.

“Dan razia sajam ( senjata tajam ) kita lakukan di depan makopolsek sekayam,”Tambahnya.

“Dari hasil pelaksanaan razia sebanyak 4 kafe dan razia sajam tersebut tidak ditemukan minuman keras / minukan beralkohol, senjata tajam ataupun barang yang berkaitan dengan tindakan pidana dengan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif,”Tutupnya

Penulis : Bobirianto Yulianus
Editor : Ady Wiryawan
Sumber : suaraborneo.com

Check Also

5 Lahan Sawit di Mempawah, Kuburaya, Ketapang dan Landak di Segel Polda Kalbar

PONTIANAK, suaraborneo.com – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH …