Dandim Martapura Pimpin Korp Record Mayor Inf Moh Mulyono

MARTAPURA, SuaraBorneo – Pelepasan prajurit TNI untuk memenuhi kepentingan organisasi dan disisi lain sebagai upaya pembinaan karier prajurit dalam rangka menambah pengalaman dan wawasan penugasan.

Hal itu disampaikan Letnan Kolonel Arm Siswo Budiarto memimpin upacara Korps Raport Pindah Satuan Kepala Staf Kodim Martapura Mayor Inf Moh Mulyono yang berlangsung di Lapangan Upacara Makodim Martapura, Senin (19/8).

Dandim juga berpesan agar para prajurit senantiasa melaksanakan tugas dengan baik, profesional dan proporsional sehingga sehingga tidak akan menjadi hambatan bagi setiap prajurit.

“Selain itu saya meminta agar seluruh anggota Kodim 1006 Martapura menghindari segala bentuk kegiatan yang menyimpang sehingga akan mengarah pada terjadinya pelanggaran,” ucapnya.

Lanjut Siswo diharapkan inovasi dan kreativitas baru prajurit akan berkembang untuk mendorong kemajuan bagi TNI dimannapun bertugas.

“Kepada Mayor Inf Moh Mulyono, segeralah beradaptasi dan menyesuaikan diri di satuan yang baru bersikap dan bertindak akan sejalan dengan garis Komando,” pesannya.

Selain itu, Selaku Komandan Kodim dan secara pribadi, Letkol Arm Siswo Budiarto mengucapkan terimakasih atas loyalitas serta dedikasi yang tinggi kepada Mayor Inf Moh Mulyono selama berdinas di Kodim Martapura

“Sekali lagi saya dan seluruh warga Kodim 1006/ Martapura mengucapkan selamat jalan dan semoga sukses menempati Jabatan baru sebagai Pabandaminitel Siintel Kodam VI Mulawarman,” pungkasnya.

Acara Corp Pindah Satuan turut Para Pasi, Para Danramil jajaran Kodim, Bintara, Perwakilan Tamtama, serta ASN yang dinas di Kodim 1006 Martapura. (ad-sb)

Check Also

Dekopinda Banjarbaru Salurkan Bantuan Kebakaran Cempaka

BANJARBARU, SuaraBorneo – Bantuan untuk korban kebakaran di tiga RT Kelurahan Cempaka Kota Banjarbaru, terus …