Kader PDIP di DPRD Jaga Amanah dan Kekompakan

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Sekretaris DPD PDIP Kalimantan Tengah Sigit K Yunianto mengatakan, kader PDIP semua tingkatan harus menjaga amanah dan kekompakan.

“Jangan berbuat yang aneh-aneh. Apalagi duduk di lembaga dewan. Jalankan, amanah secara benar sesuai aturan,”katanya pada acaran syukuran di Kantor DPD PDIP Jalan Jawa Kapuas, Senin (19/8/2019).

Dikatakan, tantangan tugas ke depan semakin berat, karenanya kader PDIP selalu berhati-hati dan kedepankan gotong royong hingga pada anak ranting.

Sekarang ini, sebutnya, ada enam kader PDIP terpilih duduk di dewan membangun sinergi koordinasi dan komunikasi di internal fraksi dalam pengembilan keputusan.

“Sebab bukan tidak mungkin munculnya pengaruh dari fraksi lain di dewan yang justru berdampak tidak baik,”tandasnya.

Lebih jauh dikatakan, target PDIP diharapkan juga memperoleh kemenangan baik sebagai pimpinan dewan pilkada, bahkan kontestasi Pemilu pileg/pilpres secara nasional, sesuai dengan apa yang disampaikan Ketum PDIP Ibu Megawati Sukarno Putri.

Sebelumnya, Ketua DPD PDIP Kabupaten Kapuas, Yohanes mengatakan, bersama anggota dewan PDIP terpilih lainnya siap melaksanakan amanah yang diberikan dalam rangka mengemban aspirasi rakyat. (ujang/ery-SB)

Check Also

Ketua KONI Kapuas : Cabor Diminta Tertib Administrasi dan Tingkatkan Prestasi Atlet

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas, H Saferaniansyah meminta, …