Anggota DPRD Sanggau Jadi Pembina Upacara Di SMP dan SMA Anak Negeri

SANGGAU, suaraborneo.com – Adalah Susana Herpena anggota DPRD Kabupaten sanggau dapil V, dan ketua DPK PKPI Sanggau yang terpilih kembali periode 2019 -2024 menjadi pembina upacara di SMP dan SMA Anak Negeri di Dusun Sanjan, Desa Sei Mawang, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau,senin(19/8/2019). Upacara digelar masih dalam Suasana peringatan Hari ulang tahun Republik Indonesia ke-74.

Dalam sambutanya, Susana Herpena menyampaikan ucapan Hut RI Ke 74 dengan tema SDM Unggul Indonesia Maju. Contohnya, lanjut Susana, siswa siswi SMP dan SMA inilah yang diharapkan menjadi genarasi milenial yang unggul dan kedepan menjadi masyarakat yang sejahtera.

“Anggota DPRD sanggau dapil V dan ketua DPK PKPI Kabupaten Sanggau ini berharap,saya setelah tamat dari sini bisa menjadi pejuang yang bisa menyampaikan hasil yang didapatkan selama bersekolah. Dan mungkin ada yang melanjutkan kuliah dan ada yang menjadi guru yang merupakan para pahlawan, dimana mereka memberikan ilmunya kepada kita, “ujarnya.

Susana juga memberikan motivasi dan pengetahuan tentang politik, dengan harapan kedepan siswa siswi SMP dan SMA Anak Negeri ini pasti punya panggilan masing masing mungin ada yang menjadi Anggota DPRD, Bupati atau Guru dan lain sebagainya.

“Saya menjadi anggota DPRD juga merupakan panggilan, kalau tidak tidak panggilan ibu tidak mampu juga. Mohon doanya kedepan mudah-mudahan ibu bisa menjadi wakil rakyat yang jujur, amanah dan peduli dengan masyarakat serta memperjuangkan aspirasi masyarakat, “ujarnya.

Sementara itu Kepala SMP dan SMA Anak Negeri, Pdt Petrus Musa menyampaikan hari ini keluarga besar Anak Negeri berterima kasih kepada ibu Susana Herpena selaku anggota DPRD Kabupaten Sanggau yang berkenan datang memberikan dukungan nyata serta memberikan motivasi kepada anak anak Negeri dalam mempersiapkan pemimpin masa depan yang produktif, ” ucapnya.

Penulis : Bobirianto Yulianus
Editor : Ady Wiryawan
Sumber : suaraborneo.com

Check Also

Dekopinda Banjarbaru Salurkan Bantuan Kebakaran Cempaka

BANJARBARU, SuaraBorneo – Bantuan untuk korban kebakaran di tiga RT Kelurahan Cempaka Kota Banjarbaru, terus …