Bupati Lantik 169 Pejabat Pemkab Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Gerbong Pemerintahan Kabupaten Kapuas kembali bergerak. Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM. MT melantik dan mengambil Sumpah/Janji jabatan sebanyak 169 orang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintahan di Aula Kantor Bupati Kapuas, Senin (19/8/2019) siang.

Pelantikan, dihadiri oleh Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor, Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Kapuas dan para undangan.

Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Andres Nuah mengatakan, pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi, jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas ini dilakukan untuk pemenuhan kebutuhan organisasi.

Dikatakan, hasil ini berdasarkan penilaian tim penilai kinerja Kabupaten Kapuas Nomor: TPK BK.X821.2/20/bkpsdm/KPS.2019 Tanggal 16 Agustus 2019 dan Hasil Uji Kompetensi Seleksi Pengisian, Evaluasi, Penilaian Kinerja dan Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Kapuas Nomor: 800/20/PANSEL JPT.2019 Tanggal 27 Mei 2019.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat meminta, supaya semua pejabat yang baru dilantik mulai besok sudah melaksanakan tugasnya termasuk pelaksana tugas (Plt) sudah harus duduk ditempat yang baru untuk melaksanakan tugas.

“Paling lambat dua hari aset pada dinas masing-masing di serahkan pada Pelaksana Tugas (Plt) kepada pejabat yang baru, seperti mobil dinas dan aset lainnya,”tegas orang nomor satu di Kapuas ini.

Bupati mengimbau, agar semua bekerja keras dalam melayani masyarakat dengan baik, hayati apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi masing-masing. (ujang/ery-SB)

Check Also

5 Lahan Sawit di Mempawah, Kuburaya, Ketapang dan Landak di Segel Polda Kalbar

PONTIANAK, suaraborneo.com – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH …