Perkuat Sinergitas, Bank Kalsel Bersama Pemkab Tabalong Louching Aplikasi SIMDA Pendapatan Online dan e-BPHTB

TABALONG, SuaraBorneo.com – Selamat dan sukses kepada Pemerintah Tabalong atas lauching aplikasi SIMDA Pendapatan Online dan e-BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan) oleh Bupati Tabalong, Anang Syakfiani, ditandai dengan penandatangan MoU antara Bank Kalsel dengan Pemkab Tabalong dalam pengelolaan pajak secara online untuk pendapatan daerah, Senin (19/8/2019).

“Semoga semakin memudahkan masyarakatnya dalam melakukan pembayaran pajak, sehingga dapat meningkatkan penerimaan pendapatan daerah,” ungkap Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin

Sebagai informasi untuk kabupaten/kota yang telah melaksnakan SIMDA Penerimaan Online dari 13 kabupaten/kota baru 3 kabupaten yang sudah jalan yaitu, Kotabaru, Tanah Bumbu dan Tabalong.

Untuk SP2D Online yang sudah jalan dari 13 kabupaten/kota ada 9 yaitu, Kotabaru, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Tabalong, Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Balangan, Hulu Sungai Selatan, dan Batola, sedangkan yang belum SP2D online, Tapin, Banjar, Banjarbaru dan Banjarmasin. (adv/ad)

Check Also

5 Lahan Sawit di Mempawah, Kuburaya, Ketapang dan Landak di Segel Polda Kalbar

PONTIANAK, suaraborneo.com – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH …