WKRI Cabang Sanggau Gelar Berbagai Perlombaan, Meriahkan HUT RI ke-74

SANGGAU, suaraborneo.com – Wantia Katolik Republik Indonesia cabang sanggau bersama anggota ranting paroki Bunut keuskupan sanggau mengelar berbagai perlombaan untuk memeriahkan masih suasana peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74 dihalaman komplek paroki Hati Kudus Yesus Keuskupan Sanggau, Rabu sore (21/8/2019).

Sebanyak 50 orang anggota WKRI cabang sanggau dan ranting paroki bunut keuskupan sanggau telah antusias untuk mengikuti berbagai perlombaan yang disiapkan oleh panitia.

“Hari ini Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) cabang sanggau bersama dengan WKRI ranting Bunut keuskupan Sanggau mengelar berbagai jenis perlombaan masih dalam suasana dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 yang diikuti oleh ibu ibu WKRI dengan antusias,”Ujar Maria Agnes ketua WKRI cabang sanggau.

Untuk memperebutkan hadiah berupa perabotan rumah tangga, kegiatan yang dimulai sekitar pukul tiga sore tersebut, ditutup dengan makan berami bersama dengan masyarakat sanggau dengan tujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota organisasi terutama WKRI.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan lomba makan kerupuk, manyampaikan pesan, lari sarung, hingga menangkap ikan lele yanh dilakukan dengan riang gembira oleh puluhan ibu-ibu.

“Dengan dilakukannya kegiatan perayaan HUT RI oleh wanita Katolik cabang Sanggau tersebut diharapkan, peran serta wanita katolik dalam kemajuan Indonesia terutama Kabupaten Sanggau bisa semakin ditingkatkan dan dilanjutkan,” tutupnya.

Penulis : Bobirianto Yulianus
Editor : Ady Wiryawan
Sumber : suaraborneo.com

Check Also

Ketua KONI Kapuas : Cabor Diminta Tertib Administrasi dan Tingkatkan Prestasi Atlet

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas, H Saferaniansyah meminta, …