Jalin Kebersamaan, Waka Polres Sanggau Misa Bersama Umat di Paroki Mukok

SANGGAU, suaraborneo.com – Untuk Mendekatkan diri anatar polri dengan masyarakat kecamatan mukok kabupaten sanggau waka polres sanggau menjalankan ibadah misa bersama umat di paroki mukok keuskupan sanggau, Minggu (25/8/2019).

Kedatangan waka polres sanggau di gereja katolik santo paulus rasul mukok ini disambut dengan gembira dan antusias oleh ratusan umat,guna untuk melaksanakan Misa bersama umat diparoki mukok.

“Waka Polres Sanggau menyampaikan bersungguh sungguh dalam pengembaraan didunia, berbuat baik kepada siapapun dan tunjukkan jati diri orang kristen sesuai hukum cinta kasih, cintailah Allah Tuhanmu dengan segenap akal budimu, pikiran dan cintailah sesamamu seperti dirimu sendiri,” pungkas Kompol Damianus Waka polres sanggau kepada umat di mukok Sejalan dengan program Polres Sanggau, Polisi Bapedah.

“Jualan paling laris dinegara kita adalah agama dan suku, apabila kedua hal ini dikutak atik maka dapat menimbulkan perpecahan, kita sebagai umat katolik harus sabar, pedomani hukum cinta kasih,” pesan Wakapolres Sanggau Kompol Damianus.

“Kami selaku umat paroki mukok merasa senang dan bangga serta mengucapkan terima kasih kepada bapak waka polres sanggau yang sudah sudi hadir datang ke paroki mukok untuk melaksanakan misa bersama umat dan memberikan pesan dan himbauan kamtimas kepada masyarakat mukok,karna seingat saya selama ini belum pernah ada kedatangan waka polres sanggau di paroki mukok apalagi misa bersama umat,” ujar Majimo umat paroki mukok

“Sementara itu pastor kepala paroki mukok pastor Petrus Sumardi mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada waka polres sanggau bapak Damianus yang sudah sudi hadir misa bersama umat diparoki mukok serta memberikan motivasi kepada umat dikecamatan mukok ini,” ujar Pator kepala paroki mukok Pastor Petrus Sumardi.

“Semoga apa yang sudah disampaikan oleh pak waka polres sanggau ini bisa berguna dan bermanfaat bagi anak anak dan masyarakat yang ada di paroki mukok ini tuhan yesus memberkati,” tutupnya.

Penulis : Bobirianto Yulianus
Editor : Ady Wiryawan
Sumber : suaraborneo.com

Check Also

5 Lahan Sawit di Mempawah, Kuburaya, Ketapang dan Landak di Segel Polda Kalbar

PONTIANAK, suaraborneo.com – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH …