Mantapkan Deteksi Dalam Menyambut Pilkada Tahun 2020

BANJARMASIN, SuaraBorneo – FKDM Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan Acara Rakor untuk menghadapi pilkada yang akan mendatang di tahun 2020 yang akan mendatang, acara di adakan di Hotel Best Western di Jalan A. Yani Km 5, bertema “MEMANTAPKAN DETEKSI DINI DALAM MENGHADAPI PILKADA 2020” SAYA KIRA SANGATLAH TEPAT, Sabtu (24/08)

Rakor ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan antara pemerintah daerah dengan masyarakat yang mana ini nantinya akan memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah bila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan di masyarakat.

Rapat koordinasi pada hari ini menghasilkan kesepakatan untuk pengamankan pilkada di tahun 2020 nantinya sekaligus memberikan persiapan menghadapi Pilkada 2020 nantinya.

Siswansyah selaku asisten bidang satu menyampaikan “Sejak Berjalannya Reformasi Hingga Sekarang, Situasi Kehidupan Berbangsa, Bernegara Dan Bermasyarakat Kita Selalu Diwarnai Dengan Fenomena Sosial Dan Politik Yang Sangat Dinamis” ucapnya.

Ini Artinya Reformasi Masih Belum Dipahami Secara Baik. Dalam Banyak Kasus, Reformasi Sering Diartikan Sebagai Kebebasan Melakukan Sesuatu Yang Tidak Terkendalikan.
Tentu Saja Kondisi Ini Akan Menjadi Ancaman Dan Tantangan Kita Semua.

Tantangan Itu Akan Sangat Terasa, terutama Ketika Bangsa Indonesia Membutuhkan Kebersamaan Dan Persatuan Dalam Mengahadapi Dinamika Kehidupa Bermasyarakayat Berbangsa, Dan Bernegara Lebih-Lebih Dalam Mnghadapi Kepala Daerah di Tahun 2020 Yang Akan Mendatang. (fbri/ad)

Check Also

5 Lahan Sawit di Mempawah, Kuburaya, Ketapang dan Landak di Segel Polda Kalbar

PONTIANAK, suaraborneo.com – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH …