Disdik Kapuas Gelar Pisah Sambut Kepala Dinas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas melaksanakan acara pisah sambut Kepala Dinas dari Ilham Anwar ke Suwarno Muriyat Selasa (27/8/2019).

Pasca, pelantikan tanggal (19/8/2019) lalu oleh Bupati Kapuas, Kadisdik pun ikut bergeser. Ilham Anwar menjabat Asisten I Setda Kapuas.

Sedangkan, Suwarno Muriyat sebelumnya adalah Sekretaris Plt Kadis Kominfo kini menduduki posisi sebagai Sekretaris Plt Kadis Pendidikan.

“Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kerja sama seluruh jajaran Disdik Kapuas selama saya menjabat Kadisdik,”kata Ilham Anwar.

Di tempat yang sama, Suwarno Muriyat menyampaikan, siap melaksanakan tugas sebagai Sekretaris sekaligus Plt Kadisdik.

“Ini adalah amanah, sehingga saya menjalankannya dengan penuh rasa tanggung jawab, disamping melanjutkan program yang telah dijalankan oleh Kadisdik sebelumnya dan membangun sinergi untuk kemajuan Disdik Kapuas,” terangnya.

Hadir pada serah terima di halaman Kantor Disdik di Jalan Tambun Bungai Kapuas, Camat Bataguh, Riduanto sebelumnya Sekretaris Disdik, pejabat lingkungan Disdik, para staf, Kepala UPTD, serta Kepsek. (ujang/ery-SB)

Check Also

5 Lahan Sawit di Mempawah, Kuburaya, Ketapang dan Landak di Segel Polda Kalbar

PONTIANAK, suaraborneo.com – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH …