Dandim 1007/ Banjarmasin Kunjungi Ulama Kharismatik Guru Zuhdi

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Memulai tugas baru sebagai Komandan Kodim 1007/ Banjarmasin Kolonel Infanteri Anggara Sitompul melakukan kunjungan ke tempat ulama karismatik Kalimantan Selatan KH. Zuhdianoor di Kelurahan Antasan Kecil Timur kota Banjarmasin, Kamis (29/8/2019)

Dalam kunjungan perdananya ke tokoh ulama Kota Banjarmasin Komandan Kodim1007/Banjarmasin meminta ijin dan restu agar dalam melaksanakan tugasnya di Kota Banjarmasin sebagai Komandan Kodim dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pada kesempatan guru Zuhdi menyampaikan, “Allhamdulillah pak Dandim berkenan silaturahmi ke tempat kami dan banyak-banyak terima kasih semoga Banjarmasin ke depan semakin aman dan, pak dandim sebentar lagi pemilihan kepala daerah sudah mendekat di waspadai dan jangan sampai ada provokasi yang masuk…Insyaallah kami akan berdoa untuk ketentraman tanah Lambung Mangkurat yang kami cintai ini…Insyaallah aman…ngak salah jer urang …Kalsel adalah kalian selamat,” ujar guru sambil tersenyum ke Dandim Anggara Sitompul.

Pergantian tipe dari tipe B ke tipe A Kodim1007/Banjarmasin kini dijabat oleh Seorang Pamen berpangkat Kolonel. (*/ad-sb)

Check Also

50 Orang Pengelola Proyek Prioritas Nasional se-Kabupaten Sintang Mendapatkan Pembekalan

SINTANG, suaraborneo.com – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Perwakilan Kalimantan Barat melaksanakan Kegiatan Peningkatan …