Mulawarman Peduli, Dandim 1003/Kdg Berikan Bantuan Kursi Roda ke Warga Disabilitas

KANDANGAN, SuaraBorneo – Dandim 1003/Kandangan memberikan bantuan kursi roda kepada Suwartono (58) yang beralamat di Desa Tibung raya Rt. 3, Rw. 1 Kecamatan Kandangan kabupaten Hulu Sungai Selatan, Jum’at(30/8/2019).

Dandim 1003/ Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, SE menyampaikan, kegiatan Mulawarman Peduli ini dilakukannya sebagai bentuk kepedulian sesama manusia. “Khususnya kami TNI dari rakyat, untuk rakyat dan kembali kepada rakyat, karena itu kita membantu sesama warga, apa yang bisa kita perbuat untuk membantu kesulitan rakyat , program yang dicanangkan oleh Pangdam Mulawarman, memberikan semangat untuk seluruh prajurit khususnya yang berada diwilayah Kodam VI Mulawarman sebagai kepedulian kepada sesama,” papar Dandim 1003/Kandangan.

Lanjut Dandim, sebelumnya sudah menjadi program Kodim juga untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan dari kita semua baik berupa sembako dan barang kebutuhan lainnya di wilayah Kodim 1003 Kandangan.

Melihat keadaan Suwartono yang kakinya telah di ampotasi karena terserang penyakit diabetes (disabilitas) saya tersentuh memberikan kursi roda ini semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” paparnya. (mp/ad)

Check Also

5 Lahan Sawit di Mempawah, Kuburaya, Ketapang dan Landak di Segel Polda Kalbar

PONTIANAK, suaraborneo.com – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH …