Mulawarman Peduli, Wujud Kepedulian Dandim Berikan Bantuan Kursi Roda ke Bapak Ahmad

KANDANGAN, SuaraBorneo – Dandim 1003/Kandangan Letnan Kolonel Inf. Suhardi Aji Sriwijayanto, SE memberikan bantuan kursi roda kepada Bapak Ahmad kusasi (57 Tahun) yang beralamat di Jl. Sudirman Desa Hamalau Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Jum’at (30/8/2019).

Dalam kesehariannya Bapak Ahmad Kusasi tidak bekerja karena lumpuh yang di deritanya, sebelumnya Dia bekerja sebagai Tukang parkir dan menyebrangkan anak sekolah, kemudian mengalami Lumpuh setelah kecelakaan di tabrak oleh seorang pengendara sepeda motor saat menyeberangkan anak anak Sekolah Dasar menuju sekolah Di perempatan jalan A. Yani Depan Pom Bensin Hamalau Kandangan.
Komandan Kodim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, SE mengatakan.

“Melihat keadaan Bapak Ahmad kusasi yang kakinya lumpuh karena Kecelakaan saat menjalankan kegiatan yang mulia hati saya tersentuh untuk memberikan kursi roda, semoga ini bisa bermanfaat dan dapat membantu dalam keseharian Bapak ahmad kusasi,”
Lanjut Dandim, sudah menjadi program Kodim juga untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan dari kita semua baik berupa sembako dan barang kebutuhan lainnya di wilayah Kodim 1003 Kandangan, Kita juga selalu berupaya untuk meringankan dan membantu kepada masyarakat yang kurang mampu”.

“Kami TNI dari rakyat, untuk rakyat dan kembali kepada rakyat, karena itu kita harus membantu sesama warga, apa yang bisa kita perbuat untuk membantu kesulitan rakyat , program yang dicanangkan oleh Pangdam VI Mulawarman, memberikan semangat untuk seluruh prajurit khususnya yang berada diwilayah Kodam VI Mulawarman sebagai kepedulian kepada sesama,” papar Dandim 1003/Kandangan.

“Semoga dengan kegiatan ini juga bisa memberikan contoh kepedulian dari warga lainnya untuk saling membantu dan saling mengasihi,” tutup Dandim. (mp/ad)

Check Also

5 Lahan Sawit di Mempawah, Kuburaya, Ketapang dan Landak di Segel Polda Kalbar

PONTIANAK, suaraborneo.com – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH …