Warga Baru di Banjarmasin, Dandim 1007/Bjm Baru Kolonel Inf Anggara Sitompul Sowan ke Beberapa Tokoh

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Setelah kemarin beliau silaturahmi dengan tokoh agama kondang di Banjarmasin H. Zuhdianoor atau lebih akrab dikenal dengan Guru Zuhdi, kali ini Dandim 1007/Banjarmasin bertemu dengan pemuka agama Katolik di Banjarmasin Uskup Petrus Boddeng Timang di kantor Keuskupan Kota Banjarmasin Jl. Hasan Basri, Sabtu (31/8).

Didampingi Danramil Banjarmasin Utara Mayor Inf M. Amin & Romo Alfaris, Dandim 1007/Banjarmasin menyampaikan rasa terimakasih dapat diterima sebagai warga baru di Banjarmasin. “Saya baru sekitar 2 (dua) minggu menjabat sebagai Komandan Kodim, namun saya dapat merasakan kehidupan bersosialisasi di Banjarmasin sangat baik sekali.”

Tanggapan Uskup Petrus Boddeng “Suatu kehormatan & penghargaan kepada kami dengan berkenannya Pak Dandim menjumpai kami. Kami percaya & berharap Pak Dandim mampu menjalankan amanah yg diberikan oleh Tuhan untuk kebaikan masyarakat Banjarmasin,” ungkapnya.

Kolonel Anggara Sitompul sangat mengapresiasi betapa kehidupan beragama di Banjarmasin berjalan dengan harmonis. “Saya mengharapkan arahan & bimbingan sekiranya dapat menjalankan amanah sebagai Komandan Kodim dengan baik, semoga saya mampu merangkul semua lapisan masyarakat di kota Banjarmasin ini agar terciptanya kehidupan sosial yang kondusif & seimbang.

Terimakasih banyak kepada Uskup & semua masyarakat Katolik di Banjarmasin atas dukungan & kerjasamanya untuk mewujudkan Banjarmasin yang damai & tenteram.”
Pertemuan antara Dandim 1007/Banjarmasin dengan pemuka agama Katolik ini diakhiri dengan pemberian plakat cinderamata oleh Uskup Petrus Boddeng Timang sebagai bentuk dukungan & kerjasama dengan Kodim 1007/Banjarmasin dalam memajukan kota Banjarmasin. (*/ad)

Check Also

PKS Kalteng Inisiasi Gerakan Keluarga Menanam Pohon

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Kondisi pasca kebakaran lahan dan hutan yang terjadi di wilayah Kalimantan …