Kodim 1007/Bjm Gelar Program P4GN

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Maraknya penggunaan narkoba oleh masyarakat Kota Banjarmasin bisa berimbas pada prajurit yang ada di lingkungan Kodim1007/ Banjarmasin.

Mengantisipasi adanya perilaku prajurit yang tidak sesuai dengan Sapta marga dan sumpah prajurit Komandan Kodim 1007/Banjarmasin menggelar penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) terhadap prajurit di jajarannya. ( Selasa 10/9)

Penyuluhan yang berlangsung di Aula Kodim 1007/ Banjarmasin oleh dr. Novindiah dari Denkesyah Banjarmasin menjelaskan tentang bahaya dalam penggunaan narkoba. Narkoba yang merupakan obat terlarang saat ini sangat marak dikalangan masyarakat baik kalangan ekonomi menengah keatas maupun menengah kebawah.

Antusiasme prajurit dalam mendengarkan penyuluhan oleh tim kesehatan dari Denkesyah membuat suasana jadi semarak. Acara dilanjutkan dengan pemeriksaan urine oleh staf Intel Kodim 1007/ Banjarmasin.

Dari semua personil Kodim 1007/Banjarmasin yang telah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya penggunaan penyalahgunaan narkoba oleh prajurit Kodim 1007/ Banjarmasin. (*/ad)

Check Also

Mempererat Silaturahmi, Bank Kalsel Syariah Kandangan Gelar Gathering Dengan Mitra Lembaga Pendidikan

BARABAI, SuaraBorneo – Bank Kalsel Kantor Cabang Syariah Kandangan melaksa nakan “Gathering” dengan mitra lembaga …

error: Off