10 Muharram, Yayasan Ikhwanul Muslimin Beri Santunan ke Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

BANJARBARU, SuaraBorneo – Acara santunan utk yatim dhuafa di 10 Muharram yang merupakan hari rayanya anak yatim dilaksanakan oleh Yayasan Ikhwanul Muslimin Banjarbaru, “Tahun ini adalah untuk tahun ke 4 di-Ponpes Yatim Dhuafa dan CF korban narkoba Batu Ampar – Keacamatan Cempaka. Untuk tahuh ini,” ujar Syamsuri Barack pengasuh Ponpes ini dalam sambutannya.

“Diberikan tidak hanya yatim dhuafa tetapi para lansia dhuafa serta acara pembukaan BKBM paket B untuk anak anak yang sempat terputus sekolahnya setelah tamat Sekolah Dasar, yang bekerjasama dengan Disdik Kota Banjarbaru ini semoga akan selalu bersinergi.,” ungkapnya.

Diucapkan juga terima kasih kepada Walikota Nafjmi Adhani dan Wawali Darmawan Jaya yang peduli dengan anak yatim dipinggiran kota Banjarbaru serta bantuan dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PT.PLN (Persero) UPT Kalsel-Teng, Komunitas Taft Feroza dan donator yang peduli dengan anak yatim.

Pada kesempatan itu Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru yang di wakili Ina Astuti Kabid Paud dan Dikmas meresmikan pembukaan BKBM Paket B yang dilaksanakan Yayasan Ikhwanul Muslimin.

Hadir, H.Junaidi Lurah Cempaka, Babinkantipmas Polsek Cempaka, perwakilan YBM- PT PLN Kalsel-Teng dan Komunitas Taft Ferosa Banjarbaru.
(hrs-bjb)

Check Also

Pembangunan Jembatan Ujung Murung Prestisius, Icon Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Rencana pembangunan Jembatan Ujung Murung sudah lama menjadi mimpi Bupati Kapuas, …

error: Off