Polsek Sekayam Serahkan Pria Tua ke Dinsos Sanggau Saat Patroli di hutan Perbatasan

SEKAYAM, suaraborneo.com – Menindaklanjuti penemuan seorang pria yang sudah berusia tua oleh anggota polsek sakayam saat melakukan patroli rutin di kecamatan sekayam kabupaten sanggau.Rabu,(11/9/2019),Dengan keadaan yang sangat memperhiatinkan.

“Kemarin setelah ditemukan pria berusia tua asal warga kecamatan Bonti oleh anggota Polsek Sekayam saat patroli dibawa ke mapolsek sekayam untuk dilakukan penaganan sementara sebelum diserahkan kepada Dinas sosial kabupaten sanggau,” ucap Ipda Samas Sofian Waka polsek sekayam.Kamis,(12/9/2019).

“Hari ini warga Bonti tersebut akan kami serahkan kepada Dinas sosial kabupaten sanggau untuk dilakukan penaganan lebih lanjut,” tambahnya.

Kepala seksi penaganan warga migran korban tidakan kekerasan dan orang terlantarkan Dinas Sosial Kabupaten Sanggau Aang Sahroni menaggapi berdasarkan laporan dari polsek sekayam bahwa ditemukan warga Kecamatan Bonti dengan keadaan yang memperhiatinkan kami menanggapinya secara manusiawi.

Hal tersebut disampaikan oleh Aang Sahroni Kepala seksi penaganan warga migran korban tidakan kekerasan dan orang terlantarkan Dinas Sosial Kabupaten Sanggau kepada suaraborneo.com.

“Setelah ini kami akan berkoordinasikan dengan camat Bonti dan kepala Desa Bonti untuk memastikan kebenaran apakah pak jawi ini benar warga Bonti,”Ucap Aang Sahroni.Kepala seksi penaganan warga migran korban tidakan kekerasan dan orang terlantarkan Dinas Sosial Kabupaten Sanggau.

“Langkah yang di lakukan oleh Dinas Sosial Kabupaten Sanggau terhadap pak jawi ini akan diantarkan kepada pihak keluarganya di Bonti,”Tutupnya.

Penulis : Bobirianto Yulianus
Editor : Adi Wiryawan
Sumber : suaraborneo.com

Check Also

Dandim 1007/Bjm Ikuti Vicon Bersama Pejabat Jajaran TNI-Polri dan BPBD di Lingkungan Kodam VI/ Mlw

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Menanggapi kasus kebakaran hutan dan lahan dilingkungan Kodam VI/ Mulawarman yang hingga …