Cepat Tanggap Pemuda Pancasila Banjarbaru Berikan Bantuan Musibah Kebakaran Cempaka

BANJARBARU, SuaraBorneo – Bantuan untuk sekitar 33 Kartu Keluarga (KK) korban kebakaran di RT 4, 5 dan 7 RW 02, Kelurahan Cempaka terus mengalir ke posko penampungan.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemuda Pancasila Kota Banjarbaru, berupa air meniral, pakaian layak pakai dan sejumlah uang ini bisa meringankan dan membantu saudara kita terkena musibah kebakaran yang berada di penampungan” , ucap Lurah H.Junaidi yang disaksikan Camat Cempaka Agus Fahlufi. Senin sore.(16/9).

Bantuan berupa air meniral glas sebanyak 60 dos, pakaian layak pakai dan uang, ” Sebagai ujud keperdulian terhadap warga terkena musibah kebakaran, kami dari Ormas Pemuda Pancasila Banjarbaru, bisa sedikit meringankan. Dan jangan liat bentuk dari nilai yang tak seberapa tapi lihatlah dari ketulusan dan rasa perduli kami” . Ungkap Taufik Rahman,SH kepada Lurah dan Camat Cempaka yang di saksikan petugas posko dan sejumlah warga yang kena musibah di penampungan.

Taufik Rahman kader Pemuda Pancasila ini wajar kiranya merasa ikut berduka dan prihatin yang menimpa warga Cempaka. Sebab, Taufik Rahman Caleg terpilih Dapil Cempaka pada Pemilu 2019.

Sementara M.Fansuri, S.Hut MH, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama warga yang saat ini di landa bencana..Hal ini bukti kongkret dari semboyan Pemuda Pancasila. Kita tidak sedarah tapi melebihi dari Saudara…inilah saatnya kita saling membantu..dan untuk warga yang terkena musibah semoga diberi ketabahan. Ucap ketua terpilih hasil Muscab VI kemaren.

Koordinator aksi A.Haris mengatakan, bahwa proaktif anggota PP pada saat musibah terjadi dengan mengamankan lokasi dan melancarkan petugas mobil pemadam, guna memudahkan petugas menjalankan tugas memadaman api.
Juga turut serta aktif di posko dan kelurahan mengamankan barang bantuan dari berbagai pihak, agar benar-benar aman dan penyalurannya tepat pada sasaran. (hrs-bjb)

Check Also

Pemko Banjarmasin Ikuti APUF-7

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com –  Pemerintah Kota Banjarmasin memastikan diri ikut dalam The Seventh Asia-Pacific Urban Forum …