Kodim 1007/Bjm Gelar Bakti Sosial TNI KKBPK Kesehatan dan Hari Kesatuan Gerak PKK KKBPK Kesehatan Tingkat Kota Banjarmasin 2019

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Bertempat di halaman Pemko Banjarmasin, Jalan RE Martadinata No.1 Kel. Kertak Baru Ilir Kec. Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin Kodim 1007/Banjarmasin menyelenggarakan Bakti Sosial TNI KKBPK Kesehatan dan Hari Kesatuan Gerak PKK KKBPK Kesehatan Tingkat Kota Banjarmasin Tahun 2019 bekerjasama dengan Pemerintah Kota Banjarmasin, Selasa (17/9/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan mengambil tema “Dengan Semangat Gotong Royong dan Sinergi Kita Jadikan Kampung KB Sebagai Poros Keluarga Berkualitas” dihadiri kurang lebih 750 orang.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul menyampaikan bahwa TNI bersama komponen lainnya akan melaksanakan berbagai program agar masyarakat lebih sadar tentang kebersihan dan kesehatan, karena Kebersihan dan kesehatan merupakan kewajiban kita bersama untuk itu kegiatan seperti ini harus terus kita lakukan. Diakhir sambutannya Komandan Kodim 1007/Banjarmasin mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat atas terselenggaranya kegiatan pada pagi hari ini.

Untuk memeriahkan acara tersebut besutan Pasi Ops Kodim 1007/Banjarmasin menampilkan Tim yel yel dari 3 serangkai TNI, ASN dan Unsur Masyarakat, Tampilan Yel-Yel dari kader sebagai pemenang Yel-Yel dalam rangka lomba Harganas 2019, tampilan Yel-Yel dari PIK Remaja sebagai pemenang lomba Yel-Yel PIK Remaja lomba Yel-Yel Harganas 2019 dan diakhiri dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars KB, Mars PKK dan Mars Kayuh Baimbai. (*/ad)

Check Also

Satu Buah Rumdin Komplek Eks RS Lama Dilalap Api

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Warga Kapuas dibuat geger menyusul terjadinya kebakaran sekitar pukul 13.50 Wib …