PT GKM Bersama Polsek dan Dinas Kesehatan Puskesmas Sekayam Bagikan Masker ke Masyarakat

SEKAYAM, suaraborneo.com – Mengingat kondisi udara yang tidak sehat ketika saat beraktivitas diluar rumah terganggu akibat kabut asap yang semakin tebal menyelimuti udara di kalimantan Barat khususnya Kabupaten Sanggau.

PT. Global Kalimantan Makmur (GKM) bersama Polsek Dan Dinas Kesehatan Puskesmas Sekayam Kabupaten Sanggau berupaya melakukan “Aksi Peduli” Dampak Bencana KarhutlaTulisan bener yang dibuang dari PT.GKM Kecamatan Sekayam berupaya membagikan Masker kepada masyarakat secara gratis, Kamis,(19/9/2019).

“Sebanyak 1.400 pcs Masker kami bagikan kepada masyarakat sekayam secara gratis,” ujar Tomi Humas PT. Global Kalimantan Makmur kepada suaraborneo.com.

“Pembagian Masker yang di bagikan kepada masyarakat sekayam ini merupakan bentuk kepedulian kami dari pihak perusahaan PT.Global Kalimantan Makmur dampak dari Karhutla yakni kabut asap kepada masyarakat mengingat kabut asap yang sangat pekat,” tambahnya.

Penulis : Bobirianto Yulianus
Editor : Adi Wiryawan
Sumber : suaraborneo.com

Check Also

Tingkatkan Sektor Pendidikan, PMP2L Dapat Bantuan CSR Bank Kalsel

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Perkumpulan Masyarakat Pertanian, Perikanan dan Lingkungan (PMP2L) yang juga mengelola kursus gratis …