DHC-45 Kota Banjarbaru Salurkan Bantuan Warga Cempaka Musibah Kebakaran

BANJARBARU, SuaraBorneo – Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Pembudayaan dan Kejuangan 45 Kota Banjarbaru perduli dan berbagi dengan warga kelurahan Cempaka terkena musibah kebakaran. Sejumlah belasan dos pakaian layak pakai, peralatan untuk mandi berupa ember, gayung dan bahan makanan berupa gula dan teh.

Sumbangan dari pengurus DHC-45 dan donator ini diterima Lurah Cempaka H.Junaidi untuk di salurkan kepada warga yang terkena musibah, yang di serahkan Gusriansyah didampingi Sekretaris DHC-45 Syamsuri Barack beserta pengurus lainnya mewakili Ketua DHC-45 Nadjmi Adhani, di Posko penerimaan dan penyaluran bantuan, Jum’at (20/9/2019).

Dengan bantuan ini, kata Cacah (panggilan akrab Gusriansyah) bisa kiranya meringankan para warga yang mendapat musibah.

Sementara salam hormat dari perwakilan warga yang tertimpa musibah, kepada Ketua DHC-45 Kota Banjarbaru H.Nadjmi Adhani yang juga Walikota Banjarbaru, bahwa sangat berterima kasih atas keperdulian terhadap warga uang tertimpa musibah kebakaran.

“Semoga beliau diberikan kebetkahan dan kabul apa yang dihajatkan”, ucapnya mendoakan. Indahnya sebuah kebersamaan di Jumat yang baroqah. (hrs-bjb)

Check Also

Paman Birin Hadiri Saprah Amal di Ponpes Al Mursyidul Amin Gambut

MARTAPURA, SuaraBorneo.com – Silaturahmi sekaligus menghadiri kegiatan Saprah Amal yang digelar Pondok Pesantren Al Mursyidul …