Tebarkan Rahmatan Lil Alamin, Bank Kalsel Serahkan Bantuan Perabotan Rumah

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, didampingi Ketua UPZ Bank Kalsel, M. Ihya U. Basri dan Sekretaris UPZ Bank
Kalsel, Haji lwan menghadiri peresmian Bedah Rumah Dhuafa Baznas Kota Banjarmasin, Rabu kemaren (18/9/2019) di Gg. Pembangunan Kelayan Selatan, Kota Banjarmasin.

Turut hadir dalam peresmian Bedah Rumah Dhuafa Baznas Kota Banjarmasin,Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina, Kepala Kantor Kemenag Kota Banjarmasin, H. Muhammad Rofi’i, Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin dan seluruh pengurus Baznas Kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan ini Bank Kalsel lewat Unit Pengumpul Zakat (UPZ) turut menyerahkan bantuan berupa perabotan rumah seperti lemari, Kasur, kompor gas dan keperluan lainnya kepada Dhuafa penerima manfaat Program Bedah Rumah Dhuafa Baznas Kota Banjarmasin.

Penyerahan bantuan kepada Dhuafa penerima manfaat ini sebagai komitmen Bank Kalsel dalam menebarkan rahmatan lil alamin kepada masyarakat
secara luas, khususnya masyarakat di Kalimantan Selatan.

Keikutsertaan UPZ Bank Kalsel dalam mendukung program Bedah Rumah Dhuafa Baznas Kota Banjarmasin ini telah memasuki tahun ke dua, setelah sebelumnya di tahun 2018 UPZ Bank ppKalsel juga ikut kerjasama membantu memberikan perabotan rumah kepada Dhuafa penerima manfaat.

“Semoga lewat program dan kegiatan seperti ini semakin banyak masyarakat yang terbantu dan bisa hidup lebih layak,” ungkap Dirut Bank Kalsel. (adv/ad)

Check Also

Tingkatkan Sektor Pendidikan, PMP2L Dapat Bantuan CSR Bank Kalsel

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Perkumpulan Masyarakat Pertanian, Perikanan dan Lingkungan (PMP2L) yang juga mengelola kursus gratis …