Susana Herpena Terpilih Jadi Ketua ISKA Sanggau Periode 2019-2022, Ini Ungkapannya

SANGGAU, SuaraBorneo – Musyawarah Cabang Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Indonesia yang dilaksanakan di lantai 2 gedung DPRD Sanggau salah satunya memilih struktur kepengurusan yang baru periode 2019-2022 mengingat struktur yang lama akan berakhir.

Pemilihan kepengurusan periode 2019-2022 dipilih secara demokratis suara terbanyak yang menjadi pemenang dan Susana Herpena mendapatkan suara terbanyak dan ditetapkan sebagai Ketua terpilih periode 2019-2022.

Sedangkan untuk Sekretaris Antonius M dan Bendahara L Yoka.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang sudah diberikan kepada saya untuk memimpin ISKA Indonesia kabupaten sanggau periode 2019-2022,” ungkap Susana Herpena Ketua Terpilih.

“Saya Juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua undangan terutama kepada Bupati Sanggau Paolus Hadi, Vikjen Keuskupan Sanggau Pastor Richardus Riadi dan Pastor Petrus Sumardi serta Ketua DPD ISKA Provinsi Kalimantan Barat Adrianus Asia Sidot yang diwakilkan oleh Wakil Ketua DPD ISKA Provinsi Kalimantan Barat Agustinus Clarus untuk mengikuti kegiatan Muscab Ke-II dikabupaten sanggau,” tambahnya.

“Semoga untuk kedepannya ISKA Kabupaten Sanggau bisa menjadi Lebih baik dan lebih dewas agar bisa meimplementasikan Sanggau Maju dan Terdepan,” tutupnya.

Penulis : Bobirianto Yulianus
Editor : Adi Wiryawan
Sumber : suaraborneo.com

Check Also

Paman Birin Hadiri Saprah Amal di Ponpes Al Mursyidul Amin Gambut

MARTAPURA, SuaraBorneo.com – Silaturahmi sekaligus menghadiri kegiatan Saprah Amal yang digelar Pondok Pesantren Al Mursyidul …