Bupati Kapuas Tinjau Pos Karhutla

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meninjau Pos Karhutla bersama OPD meninjau Pos Karhutla di wilayah Kabupaten Kapuas Rabu (25/9/2019).

Lokasi, yang ditinjau orang nomor satu di Kapuas ini, diantaranya adalah Pos karhutla Kecamatan Kapuas Timur dan Kecamatan Dadahup.

Bahkan, ketika melakukan pejalanan ke Kecamatan Dadahup, Ben melihat ada kebakaran lahan dan langsung ikut memadamkan api.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat pada kesempatan tersebut meminta kepada para aparat pemerintahan daerah agar bekerja dengan semangat dalam membantu masyarakat.

“Mari kita bersama-sama bekerja dalam membangun Kabupaten Kapuas sehingga semakin berkembang dan lebih baik lagi,”terangnya.

Ben menginstruksikan, Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa terkait Kebakaran Hutan dan Lahan untuk terus mengaktifkan tim yang telah terbentuk.

Bupati juga menginstruksikan, semua peralatan harus siap seperti Tossa, mesin pompa serta di Posko siapkan tong air minimal 10 buah untuk tempat menyimpan air dan lain-lain. (ujang/ery-SB)

Check Also

PKS Kalteng Inisiasi Gerakan Keluarga Menanam Pohon

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Kondisi pasca kebakaran lahan dan hutan yang terjadi di wilayah Kalimantan …