HUT ke-25 BFI Finance Banjarmasin Dimeriahkan Lomba Kostum Unik

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Perusahaan senantiasa hadir berikan solusi keuangan terpercaya kepada para konsumennya dan masyarakat kota Banjarmasin pada khususnya. PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menyelenggarakan kegiatan BFI Perkasa Carnival, Minggu (29/9/2019) di Kawasan Car Free Day (CFD) depan Kantor Banjamasin Post kota Banjarmasin.

Kegiatan diisi dengan serangkaian acara One Step Performance. Melalui tema “BFI PERKASA (Perak Mengangkasa)”, BFI Finance Cabang Banjarmasin telah hadir selama 25 tahun di masyarakat Kalimantan Selatan. Kegiatan BFI PERKASA CARNIVAL ini merupakan perayaan HUT ke-25 tahun.

Acara dikemas kasual dengan mengajak masyarakat untuk menikmati kegiatan ini. Para peserta yang hadir berasal dari berbagai kalangan, seperti pengusaha, pegawai, professional dan ibu rumah tangga. Hal ini dapat membimbing para peserta untuk dapat memanfaatkan peluang usaha yang diberikan oleh BFI Finance.

Regional Manager PT BFI Finance Indonesia Tbk Wilayah Kalimantan 1, Medy Mirdianata, mengungkapkan, “BFI Finance sebagai Lembaga keuangan inklusif secara tujuan didirikan untuk menjadi mitra dan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia yang didalamnya tentu juga bagi masyarakat Kalimantan. BFI Finance selalu terbuka dengan segala kemungkinan kerja-kerja kolaborasi. Baik kerja kolaborasi antar lembaga atau organisasi bisnis, maupun kolaborasi dengan individu atau konsumen kita. BFI PERKASA CARNIVAL merupakan kegiatan perayaan HUT ke-25 tahun BFI Finance Cabang Banjarmasin. Ada berbagai kegiatan dalam HUT ini seperti : Parade, Flashmob, Cha Catuk Percussion & Kai Api dan Barongsai. Semuanya dalam satu semangat, untuk bisa berdaya secara bersama,” ungkapnya.

Diakhir acara pembagian hadiah bagi para pemenang kostum unik kategori kostum kreatif, dan kategori perkasa dimenang sebagai juara 1, pakaian wonder woman, juara 2 berpakaian Patcay, juara ketiga pakaian Gatot Kaca.

“Hal tersebut sejalan dengan visi BFI Finance yakni menjadi mitra solusi keuangan yang terpercaya dengan turut berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat serta lingkungan. Di tahun 2019 ini, BFI Finance terus tumbuh dan berkembang dengan mencatatkan kinerja apik,” pungkas Medy Mirdianata. (ad-sb)

Check Also

PKS Kalteng Inisiasi Gerakan Keluarga Menanam Pohon

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Kondisi pasca kebakaran lahan dan hutan yang terjadi di wilayah Kalimantan …