Polsek Entikong Laksanakan Latihan Dalmas Awal

ENTIKONG, suaraborneo.com – Anggota Polsek Entikong Melaksanakan latihan dalmas Untuk mengantisipasi kemungkinan – kemungkinan yang terjadi baik itu di lingkungan internal Maupun di wilayah hukum Polsek Entikong terutama diwilayah perbatasan RI-Malaysia yang di anggap rawan.Rabu,(2/10/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolsek Entikong, Desa Entikong Kecamatan Entikong kabupaten Sanggau Sesuai dengan Surat Perintah Kapolsek Entikong Nomor : Sprint / 180 / IX / 2019 dimulai tanggal 30 September 2019 s/d 02 Oktober 2019, Latihan Dalmas Tersebut dipimpin oleh Brigadir Sarianto dan Brigadir Tatak Budi C dan diikuti oleh 20 anggota Polsek Entikong

Kapolsek Entikong, Kompol Amin Siddiq, SH menjelaskan bahwa sebagai anggota Polri tentunya dituntut untuk selalu siap siaga dalam menghadapi berbagai situasi baik itu di lingkungan Mako maupun situasi di lapangan.

Tujuan dari latihan dalmas awal tersebut untuk mengantisipasi berbagai kerawanan yang terjadi, Selain itu latihan ini juga sebagai kesiapsiagaan personil dalam menghadapi berbagai kondisi mulai dari penjagaan tahanan maupun antisipasi masyarakat yang melaksanakan unjuk rasa.

“Latihan dalmas awal tersebut untuk melatih kesiapsiagaan dan kebersamaan dengan anggota dalam menghadapi berbagai situasi,” ucap Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq, SH.

Selama berjalanan Latihan Dalmas Awal tersebut berjalan aman lancar, Kondusif dan dilaksanakan dengan tertib dan semangat.

Penulis :Bobirianto Yulianus
Editor : Adi Wiryawan
Sumber :suaraborneo

Check Also

Tingkatkan Sektor Pendidikan, PMP2L Dapat Bantuan CSR Bank Kalsel

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Perkumpulan Masyarakat Pertanian, Perikanan dan Lingkungan (PMP2L) yang juga mengelola kursus gratis …