Bank Kalsel Undi 26 Sepeda Motor Hadiah Simpeda KPE 2019 Khusus Nasabah ASN

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel Kantor Cabang Utama gelar undian KPE tahun 2019 mempersembahkan 26 Unit Yamaha Aerox 155 VVA S-Version sebagai hadiah utama dan tahun ini Simpeda KPE Bank Kalsel dilaksanakan terpusat.

Sebagai simbolis diserahkan langsung Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, selanjutnya untuk penyerahan hadiah nantinya akan dilaksanakan masing-masing cabang.

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengungkapkan, “Kegiatan penarikan undian Simpeda KPE ini tidak hanya sekedar kegiatan bagi-bagi hadiah saja, tetapi sebagai bentuk kepedulian Bank Kalsel dengan ASN yang merupakan salah satu nasabah terbesar Bank Kalsel dari produk kredit maupun dana, dan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih Bank Kalsel kepada nasabah KPE,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan undian berhadiah ini dapat meningkatkan Brand Image Bank Kalsel serta meningkatkan loyalitas nasabah khususnya ASN, kemudian Bank Kalsel akan selalu eksis dan selalu dipercaya oleh nasabah,” pungkasnya. (adv/ad)

Check Also

PKS Kalteng Inisiasi Gerakan Keluarga Menanam Pohon

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Kondisi pasca kebakaran lahan dan hutan yang terjadi di wilayah Kalimantan …