HUT TNI ke-74, Polres Kapuas Beri Kejutan Untuk Kodim 1011/Klk

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Ada hal menarik dilakukan Polres Kapuas. Mereka datang ke markas Kodim 1011/Klk di Jalan Tambun Bungai membawa kue tart dan nasi tumpeng bertuliskan Selamat HUT TNI ke-74 Sabtu (5/10/2019).

Rombongan, Polres Kapuas oleh Kabag Ops AKP Iqbal Sengaji didampingi Kabag Kapolsek Selat dan sejumlah personel Polres Kapuas, disambut Kasdim Mayor Inf Catur dan Perwira serta anggota Kodim 1011/Klk.

Bertempat, di halaman Kodim dilakukan peniupan lilin dan pemotongan nasi tumpeng sambil bernyanyi selamat ulang tahun dan makan bersama.

Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro menyatakan, kejutan melalui momen ini adalah surprise dari Polres Kapuas.

“Kami mengucapkan selamat HUT TNI ke- 74 yang profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,”terang Kapolres.

Kabag OPS Polres Kapuas, AKP Iqbal Sengaji menyampaikan, bahwa ini merupakan profesionalisme kebersamaan antara TNI-Polri.

Lebih dari itu, lanjutnya, soliditas TNI-Polri selalu bersama-sama mengemban tugas sebagai alat negara menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI dari berbagai ancaman baik dari dalam maupun dari luar. (ujang/ery-SB).

Check Also

Tingkatkan Sektor Pendidikan, PMP2L Dapat Bantuan CSR Bank Kalsel

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Perkumpulan Masyarakat Pertanian, Perikanan dan Lingkungan (PMP2L) yang juga mengelola kursus gratis …