Susana Herpena-Marten Luter Terpilih Jadi Anggota DPRD Gelar Syukuran dan Misa Bersama Sebagai Ucapan Syukur

SANGGAU, suaraborneo.com – Dewan pimpinan kabupaten (DPK) partai Keadilan dan Persatuan Indonesia pada hasil pemilu serentak 2019 Susana Herpena S.Sos dan Marten Luter S.Sos terpilih sebagai anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Sanggau dan dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi kalimantan Barat masa bhakti priode 2019-2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan anggota DPRD Kabupaten Sanggau dan DPRD Provinsi Kalimantan Barat masa bhakti 2019-2024 secara resmi digelar pada tanggal 30 September 2019.

Susana Herpena S.Sos merupakan wajah lama yang mengabdi sebagai anggota DPRD Kabupaten Sanggau yakni sudah 3 Priode ini menjadi wakil rakyat dari partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) meliputi dapil Sanggau V Kecamatan Mukok,Jangkang dan Bonti.

Sedangkan untuk Marten Luter S.Sos adalah wajah baru yang mengabdi sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat meliputi Kabupaten Sanggau dan Sekadau dari partai Keadilan dan Persatuan Indonesia periode 2019-2024.

Usai pelantikan dan pengucapan sumpah janji jabatan sebagai anggota DPRD Susana Herpena S.Sos dan Martin Luter S.Sos yang juga merupakan sebagai pasangan suami istri mengelar doa misa syukur sebagai ungkapan terima kasih kepada tuhan yang maha kuasa dan mohon berkat kepada tuhan yang maha kuasa dalam menjalankan tugas dan amanah sebagai wakil rakyat yang mengutama kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi dan dipimpin langsung oleh Pastor Leo.Sabtu sore,(4/10/2019).

“Acara Syukuran dan sekaligus doa misa bersama ini kami laksanakan sebagai ucapan terima kasih kepada tuhan yang maha kuasa dan mengucapkan terima kasih kepada tim, relawan,pendukung, keluarga dan masyarakat yang sudah mendukung dan mempercayakan kami sebagai wakil rakyat anggota DPRD kabupaten sanggau dan Provinsi Kalimantan Barat periode 2019-2024,”Ungkap Susana Herpena dan Marten Luter.

“Semoga kami berdua bisa menjalankan tugas dan kewajiban sebagai wakil rakyat yang bijaksana dan mementingkan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi,”Tambahnya.

“Kami berdua juga minta kepada masyarakat untuk doa kami berdua agar bisa menjalankan tugas dengan baik dan benar,”Tutupnya.

Penulis : Bobirianto Yulianus
Editor : Adi Wiryawan
Sumber : suaraborneo.com

Check Also

Tingkatkan Sektor Pendidikan, PMP2L Dapat Bantuan CSR Bank Kalsel

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Perkumpulan Masyarakat Pertanian, Perikanan dan Lingkungan (PMP2L) yang juga mengelola kursus gratis …