Kapolres Sanggau Beri Hadiah Umroh ke Bhabinkamtimas dan Babinsa

SANGGAU, suaraborneo.com – Pada malam Gebyar Kamtimas yakni malam ramah tamah TNI bersama Polri dan Tokoh masyarakat dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia Ke-74 yang dihadiri oleh Forkompimda, Babinsa,Bhabinkamtimas,Danramil,
Kapolsek dan Tomas, Toda, Toga, Todat, staf Polres Sanggau, Staf Kodim, pr purnawiran Polri/TNI, para Wartawan dengan undangan kurang lebih 400 orang, Sabtu (5/10/2019).

Pada Kesempatan malam Gebyar Kamtimas Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi memberikan piagam penghargaan dan Umroh ke tanah suci kepada Brigadir Tatak Budi Cahyono Selaku Bhabinkamtimas Polsek Entikong dan Serda Bangun Babinsa Koramil Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH selaku penang gung jawab keamanan di kabupaten sanggau mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Masyarakat yang telah bekerja sama dengan Polisi menjaga keamanan daerah yang kita cintai. Untuk menjaga keaman itu,bukan semata mata tugas Polisi dan TNI saja,melainkan tugas dan Tanggung jawab kita bersama kata Kapolres.

“Ini merupakan kado yang sangat luar biasa yang saya terima,setelah saya menerima hadiah piagam penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik, Allhamdulillah bapak kapolres juga menghadiahi saya dengan umroh ketanah suci, menurut saya ini sangat luar biasa dan saya benar belum mengetahui,”Ungkap Brigadir Tatak Budi Cahyono Bhabinkamtimas Desa Semanget.

Dengan diberikan hadiah Umroh ke tanah suci ini kepada anggota TNI Babinsa Serda Bangun Babinsa Koramil Kapuas dan Polri Brigadir Tatak Budi Cahyono Selaku Bhabinkamtimas Polsek Entikong diharapkan agar anggota TNI maupun Polri lainnya bisa termotivasi untuk mengabdi kepada negara republik indonesia yang tercinta ini.

Penulis : Bobirianto Yulianus
Editor : Adi Wiryawan
Sumber : suaraborneo.com

Check Also

Tingkatkan Sektor Pendidikan, PMP2L Dapat Bantuan CSR Bank Kalsel

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Perkumpulan Masyarakat Pertanian, Perikanan dan Lingkungan (PMP2L) yang juga mengelola kursus gratis …