PKK Kabupaten Sanggau Gelar Posyandu Lansia di Perbatasan

ENTIKONG, suaraborneo.com
Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Sanggau mengelar pelayanan kesehatan posyandu kepada warga masyarakat Perbatasan Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau yang sudah berumur lanjut usia (Lansia).Selasa,(8/10/2019).

Agenda ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh PKK Kabupaten Sanggau guna untuk memberikan pelayanan kesehatan posyandu kepada warga perbatasan yang sudah berumur lanjut usia guna untuk mewujudkan visi misi Sanggau maju dan terdepan yakni salah satunya Sanggau sehat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PKK Kabupaten Sanggau Ny.Arita Apolina,ketua GOW Ny.Yohana Kusbariah,Camat Se-Kabupaten Sanggau,para kepala desa Se-Kecamatan Entikong dan Warga Perbatasan Kecamatan Entikong yang sudah berumur lanjut usia (Lansia) untuk diberikan pelayanan kesehatan berobat gratis.

“Hari ini para warga perbatasan Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau menerima pelayanan kesehatan khusus bagi warga masyarakat yang sudah berumur lanjut usia (Lansia) secara gratis yang digelar oleh Tim Pemberdayaan Kesejahteraan
Keluarga (PKK) Kabupaten Sanggau dan kegiatan ini dilaksanakan secara rutin di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sanggau secara bergantian,”Ungkap Ny.Arita Apolina Ketua PKK Kabupaten Sanggau.

“Harapan kita semoga dengan adanya agenda rutin posyandu lansia yang dilaksanakan oleh Tim PKK Kabupaten Sanggau dan merupakan agenda rutin tiap Kecamatan di Kabupaten Sanggau akan kita laksanakan agar bisa mewujudkan visi misi sanggau maju dan terdepan yakni Sanggau sehat,”Ujarnya.

Penulis : Bobirianto Yulianus
Editor : Adi Wiryawan
Sumber : suaraborneo.com

Check Also

PKS Kalteng Inisiasi Gerakan Keluarga Menanam Pohon

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Kondisi pasca kebakaran lahan dan hutan yang terjadi di wilayah Kalimantan …