Gua Maria Salah Satu Objek Wisata Rohani di Muara Wahau

KUTIM, SuaraBorneo.com – Gua Maria Ini adalah salah satu obyek wisata rohani Bisah di sebut Wisata Rohani Nehas Liah Bing umat Katholik di daerah Muara wahau .

Jumlah umat Katholik di sini memang tidak sedikit, sehingga tidak heran ada tempat wisata rohani di tempat ini. Letaknya di Desa Kombeng Indah SP5 Pantun di Kecamatan Muara Wahau, Kutai Timur, Kalimantan Timur, Kamis (10/10/2819).

Letaknya di Ujung gua Angin, jadi tidak heran kalau topografi area ini berbukit-bukit dengan jalan setapak yang naik turun. Kabarnya, di akhir pekan dan waktu liburan tempat ini selalu ramai pengunjung

Walau jalan setapak yang harus dilalui untuk mencapai ke gua Maria Banyak anak muda (datang ke sini) karena di sini Bagus Buat selfi. Jadi mereka biasa menghabiskan waktu di Sini.

Meskipun mereka berkerudung, mereka sudah merasa tidak tabu, Boleh dikatakan sebagai wisata rohani Nehas Liah Bing. Baik, justru ini yang kita harapkan.

“Ada berbagai cara untuk mendekatkan diri dengan Sang Pencipta. Masing-masing agama mempunyai habitus sendiri, punya tata ibadah sendiri. Kita tidak menutup untuk diri kita sendiri,” ungkap salah satu pengunjung. (remi)

Check Also

PKS Kalteng Inisiasi Gerakan Keluarga Menanam Pohon

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Kondisi pasca kebakaran lahan dan hutan yang terjadi di wilayah Kalimantan …