Tinjau Proyek Bandara, Wahid Diteriaki Wagub saat Dampingi Paman Birin

Bupati HSU Abdul Wahid bersama Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor ketika meninjau proyek Bandara Syamsudin Noor Kamis siang

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Abdul Wahid diteriaki Wagub ketika meninjau proyek bandara Syamsudin Noor bersama Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, Kamis (10/10/2019).

“Apa kabar Wagub,” teriak para jurnalis yang meliput kunjungan di proyek Bandara yang akan berstatus bandara Internasional tersebut.

Selain para jurnalis yang memanggil Wagub, Wali kota Banjarbaru Najmi Adhani juga memanggil Wahid dengan Wagub.  “Iya wagub, Wagub,” ujarnya yang juga ikut meninjau bersama sejumlah bupati se Kalimantan Selatan.

Mendapat panggilan Wagub, Wahid hanya tersenyum simpul. Dia tidak ada berkata apapun selain melempar senyum manis ciri khasnya.

Dalam peninjauan proyek Bandara Syamsudin Noor, gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengharapkan proyek bisa berjalan lancar dan selesai tepat waktu.

Sementara itu  GM Angkasa Pura I Indah Preastuty mengatakan, proyek bandara sudah dikerjakan 86 persen dan optimis pengerjaannya tidak akan molor dan sesuai target yang ditetapkan. (ans/ad)

Check Also

PKS Kalteng Inisiasi Gerakan Keluarga Menanam Pohon

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Kondisi pasca kebakaran lahan dan hutan yang terjadi di wilayah Kalimantan …