Kasus Penusukan Wiranto, Pemuda Muhammadiyah Kalsel Prihatin

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Adanya insiden penusukan terhadap Menkopolhukam Wiranto, Kamis (10/10/2019) siang, di Lapangan Alun-Alun Menes Desa Purwaja Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang, membuat sejumlah pihak turut bereaksi atas kejadian tersebut.

Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalsel Rahmat Nopriyadi Muluk dengan Jejakrekam. Com, Jumat (11/10/2019) mengatakan prihatin dan mengecam atas tindakan penusukan terhadap bapak wiranto sebagai menkopulhukam.

Masalah ini kami sebagai Pengurus PWPM Kalsel menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib untuk menangani kasus ini dan kami berharap agar tidak ada timbul reaksi yang berlebihan dan semua pihak bisa saling menahan diri atas kejadian ini.
Marilah kita sama sama menyejukan suasana dan menjaga kondusifitas ditengah persiapan pelantikan Presiden Republik Indonesia.

PWPM Kalsel juga meminta masyarakat tetap tenang dan menahan diri untuk tidak mengambil tindakan-tindakan terhadap peristiwa penusukan itu, berikan kesempatan pada pihak Kepolisian bekerja, bebernya. (as/ad)

Check Also

PKS Kalteng Inisiasi Gerakan Keluarga Menanam Pohon

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Kondisi pasca kebakaran lahan dan hutan yang terjadi di wilayah Kalimantan …