Kepedulian UPZ Bank Kalsel Beri Bantuan M Nor Maulidan Berobat

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Muhammad Nor Maulidan (1,7) mengalami penyakit Leukemia Limfoblastik Akut (Kanker Darah).

Untuk sembuh, Muhammad Nor Maulidan harus menjalani serangkaian pengobatan Kemoterapi secara rutin sesuai jadwal yang ditentukan oleh dokter dan rawat inap di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin dengan biaya yang cukup besar, dengan masa pengobatan diperkirakan selama 2 tahun sampai sel kanker dalam tubuhnya tidak aktif.

Ali Syahbana, ayah dari Muhammad Nor Maulidan warga JI. Pahlawan Gg Nusantara RT. 18 RW. 01 Kec. Marabahan Kab. Barito Kuala, tergolong Tidak Mampu. la hanya berstatus wiraswasta dengan tanggungan 5 (lima) orang anak yang salah satunya harus dibiayai dalam masa pengobatan penyakit Leukemia Limfoblastik Akut.

Meski begitu semangatnya untuk kesembuhan Muhammad Nor Maulidan tidak pernah surut. Saat ini Muhammad Nor Maulidan total sudah menjalani 12 kali kemoterapi lanjutan di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin, dan kondisinya sedikit demi sedikit sudah mulai membaik.

Sebagai wujud rasa kemanusiaan, Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel turut memberikan bantuan kepada M.Nor Maulidan sebesar Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah) untuk membantu meringankan beban biaya pengobatan Muhammad Nor Maulidan.

Penyerahan bantuan langsung diserahkan oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Haji lwan didampingi Staff UPZ Bank Kalsel, Juliadi Rahman dan Ahmad Akbar Aji Hatma kepada Ali Syahbana orang tua dari M. Nor Maulidan di Kantor Pusat Bank Kalsel, Rabu kemaren (09/10/2019).

Semoga melalui bantuan ini M. Nor Maulidan dapat sehat dan bermain kembali seperti sedia kala, dan dapat menjadi anak yang sukses di masa depan, Amin. (adv/ad)

Check Also

PKS Kalteng Inisiasi Gerakan Keluarga Menanam Pohon

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Kondisi pasca kebakaran lahan dan hutan yang terjadi di wilayah Kalimantan …