Satbinmas Polres Kapuas, Santri Tak Mudah Percaya Berita Bohong

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Santri tidak mudah percaya dengan berita bohong dan isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Begitu pesan Kasat Binmas Polres Kapuas, Iptu Asep M Sidik di hadapan Santri Ponpes Bifahmil Anbiya/Bifahmiddin pada kegiatan Anjangsana dan Silaturahmi pukul 14.00 – 15.10 Wib di Jalan Mahakam Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Jum”at (11/10/2019).

Kasat Binmas didampingi, Binpolmas Ipda Sutarman, Kanit Bintibmas Aiptu Danuri, dan PS Kanit Binkamsa, Bripka Sauzi R menyampaikan, kalau tujuan ini dalam rangka cipta kondisi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Fokus pendidikan dan ilmu agama, dan menekankan santri bersinergi dengan Polri untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019,”jelasnya.

Lebih dari itu, lanjutnya, mencegah paham radikalisme yang masuk di wilayah Kabupaten Kapuas.

Pada kesempatan itu, Kasat Binmas Polres Kapuas, menyerahkan sarana kontak berupa sembako diterima langsung Kepala Ponpes Bifahmil Anbiya/Bifahmiddin H Abas dan pengurus.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Polres Kapuas, dan akan siap menjalin sinergi dalam menjaga kamtibmas yang aman di Kabupaten Kapuas,”ujar H Abas. (ujang/ery-SB)

Check Also

Tingkatkan Sektor Pendidikan, PMP2L Dapat Bantuan CSR Bank Kalsel

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Perkumpulan Masyarakat Pertanian, Perikanan dan Lingkungan (PMP2L) yang juga mengelola kursus gratis …