Tingkatkan Sektor Pendidikan, PMP2L Dapat Bantuan CSR Bank Kalsel

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Perkumpulan Masyarakat Pertanian, Perikanan dan Lingkungan (PMP2L) yang juga mengelola kursus gratis English Learning House Uncle Birin mendapat bantuan CSR dari Bank Kalsel.

Bantuan diberikan sebagai wujud nyata bank kebanggaan orang banua dalam sektor pendidikan sesuai dengan harapan Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, agar kualitas sumber daya manusia di bumi Lambung Mangkurat terus ditingkatkan untuk mendongkrak Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Banua agar lebih unggul, mandiri dan terdepan.

“Terimakasih kepada Bank Kalsel yang telah memberikan bantuan berupa media pendukung pembelajaran pada Minggu 13 Oktober 2019 di Pendopo Sukopuri Golf Landasan Ulin Banjarbaru,” ujar Ketua PMP2L Kalsel, Rano Welum, Minggu (13/10/2019).

Disampaikannya, bantuan tersebut sangat mendukung berjalannya kegiatan kursus gratis bagi anak-anak petani di kampung pertanian Jalan Golf, Landasan Ulin Banjarbaru yang telah berjalan selama tiga bulan terakhir.

Sementara itu, Direktur Bank Kalsel Agus Syabarrudin mengharapkan melalui CSR Bank Kalsel berguna mencetak generasi yang mampu bersaing di era revolusi industri 4.0.

“Khususnya penguasaan bahasa asing yang mampu menunjang mereka untuk berkarya demi mengharumkan Kalimantan Selatan,” ujarnya. (adv/ad)

Check Also

Sepuluh Finalis ‘Pocari Sweat Bintang SMA’ Siap Wujudkan Mimpi Besar Anak Indonesia

JAKARTA, SuaraBorneo – Pocari Sweat Bintang SMA ajang pencarian bakat berbasis online di Indonesia telah …

error: Off