Memasuki H+14 TMMD 106 Wiltas Kodim 0910/Malinau Antusias Warga Makin Tinggi

MALINAU, SuaraBorneo – Pelaksanaan TMMD ke- 106 Wiltas Kodim 0910/Malinau Tahun 2019 yang berlokasi di Desa Long Bisai kec. Mentarang dan Desa Respen Tubu Kec Malinau Utara Kab. Malinau mendapat dukungan yang sangat luar biasa dari warga, Rabu (16/10/2019).

Semangat kebersamaan itu tidak hanya ditunjukkan dalam pengerjaan sasaran fisik program TMMD ke 106 Wiltas Kodim 0910/Malinau saja, namun ditunjukkan di semua kegiatan termasuk salah satunya adalah apel pagi. Setiap pagi anggota TNI/Polri serta Pol PP dan warga secara bersama-sama melaksanakan apel pagi.

Apel pagi tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan semua anggota satgas termasuk warga yang akan melaksanakan pengerjaan fisik di sasaran masing masing.

Memasuki H + 14 atau sudah jalan separuh waktu yang di rencanakan TMMD 106 Wiltas Kodim 0910/Malinau tidak terlihat sedikitpun dari mereka menurun semangatnya.

Menurut Kepala Desa Long Bisai ibu Dorlince , semangat gotong-royong warga Desa Long Bisai merupakan sifat asli masyarakat yang telah diturunkan oleh para pendahuluan.Karena sudah menjadi tradisi warga dan masyarakat Desa Long Bisai dalam bergotong-royong. Warga masyarakat tanpa dikomandopun warga selalu semangat apalagi dibantu bersama TNI.

Sehingga dengan antusias warga tersebut dirinya yakin, untuk semua sasaran fisik program TMMD di desa yang dia pimpin akan selesai sebelum penutupan”. Kata ibu Dorlince. (Pendim 0910)

Check Also

Paman Birin Beri Penghargaan 4 UMKM Binaan BI Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor panggilan akrab Paman Birin menghadiri …

error: Off