Sofwat Hadi Daftar Calon Wagub Kalsel ke Partai Nasdem

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Pesta demokrasi menjelang Pemilihan Daerah (Pilkada) untuk jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan di tahun 2020 mendatang, telah dibuka pendaftaran bagi para politikus maupun intelektual.

Salah satunya mantan anggota DPD RI Kalsel, Sofwat Hadi mengunjungi Kantor DPW Partai Nasdem untuk melamar sebagai calon Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, diterima langsung Ketua DPW Partai Nasdem, Guntur Perwira Kalsel beserta beberapa Pengurus Partai Nasdem, Sabtu (19/10/2019) pukul 14.00 Wita.

“Sebagai Wakil Gubernur Kalsel akan selalu mensosialisasikan dan mensukseskan visi misi Gubernur Kalsel, nantinya,” ungkap Sofwat Hadi.

Sofwat Hadi menambahkan, “Calon Gubernur Paman Birin atau Prof Denny Indrayana belum ada calon Wagubnya. Jadi saya siap mendampingi siapapun yang akan menjadi Calon Gubernur,” bebernya.

Kedatangan Sofwat Hadi dari Tim Penjaring bakal calon Kepala Daerah / Wakil Kepala Daerah Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Selatan, menyambut dengan tangan terbuka untuk mendaftar Bakal Calon Gubernur / Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Periode 2020 – 2024 dari Partai Nasdem di Pilkada 2020. (ad-sb)

Check Also

2019 Retribusi Perijinan Lebihi Target

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kabupaten …