Kolaborasi dua pilar Kodim dan Polresta Banjarmasin Gelar panggung Prajurit

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Dalam mengemban amanah negara menciptakan Kota Banjarmasin aman dan damai dalam rangkaian kegiatan Pilpres 2019 yang telah lalu Kodim 1007/Banjarmasin dan Polresta Banjarmasin menggelar syukuran dan panggung prajurit yang bertempat di halaman Kantor Kodim 1007/Banjarmasin, jalan S. Parman No. 5 Banjarmasin, Jum’at (25/10).

Kolaborasi dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif sudah diwujudkan saat pelaksanaan kampanye Pilpres hingga pemungutan suara.

Acara yang dikemas dari sepeda santai dengan Start Kantor Mapolresta Jl. A. Yani km 3.5 Banjarmasin dengan Finish di halaman Makodim 1007/Banjarmasin diikuti kurang lebih 100 goweser.

Sesampainya di halaman Makodim 1007/Banjarmasin para Goweser sudah disambut dengan personil Kodim 1007/Banjarmasin dan Polresta Banjarmasin yang siap bergoyang untuk mengikuti senam bersama.

Kebersamaan TNI / Polri di Kota Banjarmasin bisa terwujud berkat kebersamaan pimpinan Kolonel Inf Anggara Sitompul selaku Dandim 1007/Banjarmasin dan Kombes Pol Sumarto S.Ik selaku Kapolresta Banjarmasin.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1007/Banjarmasin mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kebersamaan tiga pilar dalam mengemban amanah menciptakan Kota Banjarmasin aman dan damai. (*/ad)

Check Also

Mempererat Silaturahmi, Bank Kalsel Syariah Kandangan Gelar Gathering Dengan Mitra Lembaga Pendidikan

BARABAI, SuaraBorneo – Bank Kalsel Kantor Cabang Syariah Kandangan melaksa nakan “Gathering” dengan mitra lembaga …

error: Off