Aspirasi Pilkada, PKS Siapkan Hadiah Rp 8 Juta Bagi Masyarakat

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Ada hal menarik dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Tengah (Kalteng), menghadapi kontestasi pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai hari Sabtu (26/10/2019) membuat terobosan baru aspirasi pilkada berbasis teknologi online untuk masyarakat di Kalimantan Tengah.

Hal ini disampaikan, Sirajul Rahman, S.Hut, M.I.Kom Wakil Ketua Pemilukada PKS Kalteng kepada awak media bahwa Tim Informasi dan Teknologi PKS Kalteng telah menyiapkan terobosan untuk menjaring aspirasi dari kader, simpatisan dan masyarakat menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020.

Menurut anggota DPRD Kalteng ini, bahwa seluruh kader, simpatisan dan masyarakat 13 Kabupaten dan satu Kota menyampaikan aspirasinya dengan mudah mengenai program pembangunan dan pilihan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur dengan mengakses link berikut ini https://bit.ly/2VHdLWT.

“PKS Kalteng menyiapkan total hadiah Rp 8 juta bagi masyarakat yang terpilih dan rencana akan disampaikan insya Allah pada tanggal 1 Januari 2020,”ujar putra daerah Murung Raya ini.

PKS menyiapkan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2020 dengan melibatkan peran aspirasi para kader, simpatisan dan masyarakat.

Terpisah, Sekretaris Umum PKS Kalteng, Agus Yamsudin Majid, SE menuturkan, tahapan dilakukan PKS Kalteng diawali dengan membuka aspirasi program pembangunan dari kader, simpatisan dan masyarakat se Kalteng.

Selanjutnya, mengadakan Forum Group Diskusi dengan para tokoh dan akademisi di Kalteng serta komunikasi dengan bakal calon kepala daerah yang akan diusulkan ke DPP PKS, serta putusan DPP PKS kepada Bakal Calon Kepala Daerah bagi yang akan diusung/didukung. (ujang/ery-SB).

Check Also

Bupati Barut Hadiri Pernikahan Ketua Muhammadiyah Kalteng

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Bupati Kabupaten Barito Utara (Barut) H Nadalsyah Sabtu (14/12/2029) menghadiri pernikahan …

error: Off